Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Prefektur Kagawa

Meskipun kota ini kecil, akan tetapi hal ini tidak membatasi pengunjung untuk datang ke berbagai tempat yang menakjubkan di Kagawa yang terletak di sebelah timur prefektur Shikoku.  Sejarah mengatakan, kota ini merupakan tempat lahirnya Kukai, pendiri Sekolah Budha Shingon. Nah, untuk itulah kami akan memberikan sedikit informasi berkaitan dengan prefektur Kagawa.



Oleh karena itu, prefektur Kagawa sudah sejak lama tempat yang satu ini menjadi salah satu tempat beribadah yang dikunjungi oleh penganut agama Budha dari seantero Jepang yang lakukan wisata ziarah mengunjungi 88 kuil di Shikoku.

Tidak hanya bangunan bersejarah, tetapi ada banyak tempat yang menarik perhatian di zaman modern, seperti Pulau Naoshima atau 'Pulau Seni', dan Pantai Chichibugahama, yang disebut sebagai Uyuni Salt Flats of Japan. Dan berikut ini pedoman kami untuk perjalanan hebat ke Kagawa.

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Prefektur Kagawa

 

1. Kuil Kotohira

Kuil Kotohira di Prefektur Kagawa dikenal sebagai "Kompira-San" di antara orang-orang Jepang. Dеwа residenmya adalah Omоnоnuѕhі-Nо-Kаmі, dаn Kaisar Sutоku juga diabadikan di ѕаnа. Sеlаіn ѕеbаgаі dewa реrtаnіаn, kelahiran, dаn оbаt-оbаtаn, mereka jugа tеrkеnаl ѕеbаgаі "Dеwа Laut".  Terdapat tаnggа sepanjang 785 langkah yang mеngаrаh ke bаngunаn kuіl utama. Toko-Toko suvenir dan kafe berjejer di tangga, agar Anda dapat beristirahat selama pendakian. 

Pasti saja, setelah naik, Anda harus turun kembali, jadi jangan memaksakan diri terlampau melakukannya. Apalagi jika tangga sulit untukmu, janganlah menyerah. Ada berbagai cara untuk membantumu naik ke kuil, seperti menyewa tongkat, memanfaatkan tandu 'Akago' yang terkenal, atau naik bus gunung peziarah ke gerbang utama setengah jalan.

2. Ritsurin Garden

Ritsurin Garden adalah Taman Properti Budaya terbesar di Jepang dan merupakan aset budaya penting yang sudah dipertahankan selama hampir 400 tahun. Terletak di Takamatsu, taman ini memiliki enam kolam dan tiga belas bukit yang latif di depan pemandangan hijau Mt. Shiun. Terdapat berbagai jembatan, jalan setapak dan bukit-bukit kecil yang menawarkan pemandangan taman yang indah dan pemandangan sekitarnya, terutama Mt. Shiun di perbatasan barat taman.

3. Angel Road di Shodoshima

Inilah tempat yang tentu akan banyak disukai di media sosial. Dua kali sehari saat air surut, jalan pasir akan muncul dari laut yang mengarah ke empat pulau kecil di bahari pedalaman Seto. Jalan hanya muncul selama 4 jam setiap kali, dan syahdan kabarnya jika datang dengan pasangan yang berjalan lewat jalan ini berpegangan tangan hubungannya akan langgeng.

4. Naoshima, Suatu Pulau Seni

Ketika perusahaan yang bergerak dalam bidang pendidikan Jepang :Benesse, mengakuisisi pulau kecil ini pada akhir 1980-An, tidak ada yang menyangka seperti apa yang akan terjadi pada tahun 2017. Sejak itu, pulau itu sudah mengundang banyak artis terkenal dunia termasuk Tadao Ando, Claude Monet, Walter De Maria, James Turrell, dan Yayoi Kusama. Naoshima, sekarang dikenal sebagai "Pulau Seni" adalah tujuan wisata utama bagi fans seni di seluruh penjuru dunia.

5. Zenigata Sunae

Terletak di Kanonji, itu adalah suatu fitur pasir besar yang meniru Kanei Tsuho di Kagawa. Berbentuk bulat telur dengan ketinggian 122 meter, lebar 90 meter, dan keliling 345 meter. Akan menyala di malam hari. Biasanya setiap tahun pasir miliki "Make-Up musiman" / renovasi di musim semi dan musim gugur karena angin topan atau pasir longsor.

Nah, itulah beberapa ulasan yang membahas tentang prefektur Kagawa dengan ulasan diatas semoga bermanfaat dan bisa di jadikan sebuah refrensi jika Anda igin berkunjung kesana.

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Tempat Wisata di Prefektur Kagawa"