Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata yang Indah di Prefektur Ishikawa

Prefektur Ishikawa di Hokuriku terkenal sebagai area wisata yang dapat Kamu kunjungi di dalam sehari. Pada artikel ini, saya akan memperkenalkan pesona Ishikawa dengan lanskap kota bersejarah dan kekayaan alamnya yang tidak berubah semenjak zaman dulu.

Prefektur Ishikawa


Prefektur Ishikawa adalah prefektur yang berada di wilayah Hokuriku. Setelah Shinkansen Hokuriku mulai beroperasi, Ishikawa dikenal sebagai daerah wisata yang dapat dinikmati dalam sehari dengan embarkasi dari Tokyo. Berikut adalah beberapa area yang direkomendasikan di area Kanazawa.

Tempat Wisata yang Indah di Prefektur Ishikawa

1. Distrik Higashi Chaya

Bagi yang ingin melihat jalan-jalan bersejarah Jepang, Distrik Higashi Chaya tentu akan memuaskan ketertarikan Kamu. Distrik ini punya cita rasa bangunan dari zaman kuno, dan tidak sedikit toko yang menjual wagashi maupun kerajinan tradisional.  Di sini juga ada kafe untuk orang-orang yang ingin bersantai sambil lalu menikmati pemandangan.

2. Pasar Omicho

"Omicho Ichiba" adalah pasar ikan yang sudah ada semenjak zaman dulu yang sering dipanggil dengan "Dapur warga Kanazawa".

Pasar ini mempunyai kira-kira 180 toko. Tak sekedar menjual makanan laut segar dari laut Jepang pasar ini juga menjual Kaga Yasai, yaitu merek sayuran yang diproduksi di Kanazawa.

Jangan lewatkan peristiwa melihat masyarakat lokal tawar-menawar harga dengan pemilik toko di dalam dialek tempat mereka! Beberapa restoran dan warung makanan di pasar ini menawarkan kaisen-don, yaitu semangkuk nasi dengan topping makanan bahari segar.

3. Kuil Myoryuji

Pixsta Myoryuji adalah kuil unik yang akrab disebut Kuil Ninja. Banyak trik yang tersimpan di kuil ini, seperti lubang perangkap yang disamarkan sebagai kotak persembahan, tangga tersembunyi, ruang tersembunyi di balik gulungan yang digantung, lorong bawah tanah menuju Kastil Kanazawa.

Kabarnya, prosedur ini dibuat untuk persiapan dari serangan Keshogunan Tokugawa, musuh dari klan Kaga, selama zaman Edo. Kuil ini sangat kompleks supaya tidak banyak orang yang dapat keluar. Di dalam kuil ini, Kamu dapat merasakan sensasi menjadi seorang ninja.

4. Kaga Onsenkyo

Kaga Onsenkyo memiliki empat distrik pemandian air panas, yaitu Yamashiro, Yamanaka, Katayamazu, dan Awazu. Setiap distrik miliki kelebihannya sendiri-sendiri.  Pengunjung dapat menikmati situasi retro di pemandian umum "Kosoyu" yang sudah direnovasi di Yamashiro Onsen. Kosoyu sendiri sudah berdiri semenjak zaman Meiji.

Jangan sampai lewatkan pemandangan Danau Shibayamagata di Katayamazu Onsen. Konon , warna permukaan danaunya dapat berubah sebanyak 7 kali dalam sehari. Jika Kamu tertarik untuk berkeliling Kaga Onsen-Kyo, direkomendasikan untuk membeli "Canbus One-Day Ticket" agar Kamu bebas naik dan turun bus sepanjang hari.

5. Shiroyone Senmaida

Kamu dapat menikmati pemandangan sawah yang indah di "Shirayone Senmaida". Dengan latar belakang laut Jepang yang berwarna biru, mahakarya berupa 1.004 sawah yang terbentang di bukit terjal setinggi 50 meter ini hanya dapat Kamu menikmati di Noto.

Di malam hari, permukaan air sawah memproyeksikan pemandangan terbenamnya matahari, menciptakan pemandangan yang sangat indah . pada malam hari menampilkan cahaya iluminasi di teras sawah yang mempercantik pemandangan sawah &Nbsp;Pada musim dingin, "Aze no Kirameki" ini .

6. Teluk Tsukumo

Teluk Tsukumo di dalam bahasa Jepang berarti "99 pintu masuk". Sebutan ini diambil berdasarkan banyaknya teluk besar maupun kecil yang berada disekitarnya. Kombinasi warna biru jernih dari laut dan hijau dari Pulau Horai sungguh memanjakan mata, yang membuat Teluk Tsukumo terpilih sebagai salah satu dari 100 pemandangan Jepang.

Air di Teluk Tsukumo mengalir lembut dan juga bersih sehingga Kamu dapat menyaksikan makhluk hidup yang tinggal di sana seperti ikan horse mackarel, ikan blackhead seabream, dan rumput laut.

Terimakasih sudah membaca mengenai tempat wisata di Prefektur Ishikawa ini, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Tempat Wisata yang Indah di Prefektur Ishikawa"