Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Wisata Prefektur Ibaraki

Prefektur Ibaraki dikenal sebagai "Prefektur yang tidak menarik" karena tempat ini menduduki peringkat paling akhir selama 4 tahun berturut-turut di dalam survei popularitas prefektur di Jepang. tempat terpopuler dengan pemandangannya yang indah di Ibaraki adalah Hitachi Seaside Park, terkenal dengan bunga nemophila dari musim semi dan bunga kokia dari musim gugur.

Prefektur Ibaraki


Akan tetapi tahukah Kamu bahwa masih ada banyak lagi tempat-tempat yang indah dari ini? Kali ini, saya ingin memperkenalkan tempat-tempat yang indah dan menakjubkan dari Prefektur Ibaraki.

Rekomendasi Wisata Prefektur Ibaraki

1. Lembah Hananuki

Lembah Hananuki merupakan daerah dengan pemandangan dedaunan musim gugur yang populer di Ibaraki. Pemandangan dari terowongan dedaunan musim gugur yang berwarna-warni ini, yang dilihat dari jembatan gantung di atas lembahnya adalah pemandangan yang luar biasa.

2. Kuil Kashima Jingu – Kolam Mitarashi

“Kolam Monet” di Gifu sudah sangat populer di dalam beberapa tahun paling akhir, tetapi Kolam Mitarashi di dalam Kuil Kashima Jingu juga serupa indahnya. Pemandangan dari Gerbang Torii dan ikan Koi yang berenang di perairan biru yang bercahaya adalah sesuatu yang gaib dan tentunya harus dilihat.

3. Buddha Besar Ushiku

Buddha Besar Ushiku terletak di kota Ushiku, Ibaraki, tingginya yang mencapai 120 meter. Ini merupakan salah satu patung perunggu terbesar di dunia dan terdaftar di Guinness Book pada tahun 1995.

Bagian di dalam dari patung Buddha ini adalah ruang pameran lima lantai, dan pada hari yang cerah Kamu dapat melihat Gunung Fuji dan Sky Tree dari observatorium setinggi 85 meter.

4. Jembatan Gantung Besar Ryujin

Jembatan Gantung Besar Ryujin di Taman Alam Prefektur Okukuji dari Ibaraki mempunyai panjang 375 meter. Ini merupakan salah satu jembatan pejalan kaki terpanjang ke-3 di daratan Jepang.

Pada musim gugur, banyak turis yang singgah mengunjungi jembatan ini untuk melihat pemandangan dedaunan musim gugur yang indah. Jembatan ini juga daerah yang populer untuk bungee jumping. Mengapa Kamu tidak mencoba terima tantangan bungee jump tertinggi di Jepang dari ketinggian 100 meter di atas tanah?

5. Kuil Eigenji

Kuil Eigenji, sering disebut sebagai "Kuil Momiji (Pohon maple)", merupakan tempat yang populer untuk menikmati pemandangan dedaunan musim gugur yang indah seperti.

Puncak dedaunan musim gugur adalah dari awal November sampai pertengahan November setiap tahunnya. Warna merah dan kuning dari pohon-pohon yang mengisi dasar kuil sangat indah sehingga akan membuat Kamu kagum.

 Kuil Hitachinokuni Izumo Taisha

Saat Kamu mendengar Izumo Taisha, kebanyakan orang berpikir tentang Prefektur Shimane. Tahukah Kamu bahwa Ibaraki juga mempunyai Izumo Taisha? Yaitu Izumo Taisha di Kasama, Ibaraki ini merupakan kuil cabang dari Izumo Taisha di Shimane.

Sama seperti Izumo Taisha di Shimane, kuil ini terkenal untuk mengabulkan doa bagi interaksi yang baik, jadi pastikan untuk datang jika Kamu mempunyai seseorang yang menarik bagi Kamu.

Amabiki Kannon terkenal untuk mengabulkan doa bagi proses persalinan dan untuk membesarkan anak. Terdapat 3000 bunga hydrangea dari beraneka type yang ditanam di pekarangannya dan tempat ini dipenuhi dengan pengunjung setiap tahunnya pada bulan Juni selama "Festival Amabiki Kannon Hydrangea".

Kesimpulannya, ini seluruh adalah 7 tempat dengan pemandangan indah yang sangat direkomendasikan dari Prefektur Ibaraki. Di Ibaraki, masih banyak lagi tempat yang lebih indah dari ini, jadi silahkan datang dan rasakan kekuatan tariknya yang tersembunyi. 

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Wisata Prefektur Ibaraki"