Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akses Menuju ke Tempat Wisata Prefektur Fukushima

Estetika alam di Jepang memang terkenal tidak ada matinya. Salah satu estetika alam di Jepang bisa dilihat di kawasan timur laut yang mempunyai banyak tempat wisata alam yang menakjubkan. Jika kamu ingin berlibur ke jepang jangan lupa untuk berkunjung ke tempat wisata di Prefektur Fukushima.

Prefektur Fukushima


Tohoku, merupakan nama kawasan di timur laut Jepang yang dimaksud. Kawasan timur laut Jepang ini diberkahi dengan pemandangan alam yang cantik. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi berkaitan dengan tempat wisata di Prefektur Fukushima serta akses menuju kesana.

Akses Menuju Tohoku

Untuk menuju ke kawasan timur laut Jepang ini, bisa dengan menggunakan beberapa alternatif pilihan seperti transportasi umum seperti pesawat, kereta, atau bus. Wilayah ini sudah terjangkau dengan semua pilihan transportasi dari beragam wilayah yang ada di Jepang.

Dari Tokyo, turis yang ingin mengunjungi Jepang bisa menggunakan kereta Shinkansen untuk dapat menuju ke beraneka prefektur di Tohoku. Perjalanan bisa menggunakan Shinkansen ini dengan membutuhkan waktu kurang lebih 1-3 jam, bergantung pada prefektur yang ingin dikunjungi.

Selain menggunakan kereta Shinkansen kamu juga bisa menggunakan bus ekspress dengan waktu tempuh kurang lebih lima jam. Beberapa prefektur di wilayah timur laut Jepang ini juga mempunyai bandara yang melayani penerbangan lokal dari bandara-bandara di wilayah Jepang yang lain.

Destinasi Wisata di Tohoku

Terdiri dari enam prefektur, wilayah yang berada di ujung timur laut Jepang ini mempunyai banyak pilihan destinasi wisata yang menarik. Daya tarik utama dari wilayah di ujung timur laut Jepang ini adalah pemandangan alamnya yang latif dan pasti saja, onsen. Berikut ini ada beberapa pilihan tempat wisata yang ada di wilayah ujung timur Jepang.

1. Ginzan Onsen

Ginzan Onsen berada di Prefektur Yamagata sekaligus menjadi destinasi wisata unggulan yang berada di prefektur itu. Lokasinya agak terpencil, berada di dekat pegunungan. Mata air panas yang digunakan di Ginza Onsen ini berasal dari mata air panas alami dari pegunungan di Prefektur Yamagata.

Dulunya tempat di sekitar Ginza Onsen ini merupakan tambang perak, agar Ginza Onsen sendiri dikenal sebagai Mata Air Panas Gunung Perak. Keberadaan Ginzan Onsen ini sudah ada semenjak lama. Terdapat dua tempat pemandian umum dan suatu tempat berendam kaki di Ginzan Onsen.

Jika kamu ingin mesuk ke tempat pemandian umum ini mempunyai biaya masuk sebesar 500 yen. Lebih menarik lagi, di Ginza Onsen ini terdapat banyak sekali bangunan ubik yang mengusung desain Jepang klasik. Situasi di sekitar Ginza Onsen akan membuat turis yang yang datang akan merasa kembali di era Jepang antik.

2. Distrik Samurai Kakunodate

Kakunodate dulunya dikenal sebagai salah satu pusat pemerintahan yang berkembang di zaman Edo. Kakunodate yang dikenal sebagai Kyoto Kecil ini sudah dikembangkan semenjak awal abad ke-17. Tapi sayang, istana Kakunodate sendiri sudah tidak ada.

Meski begitu, ada beberapa sisa-sisa kejayaannya yang bisa kamu lihat sekarang, salah satunya distrik samurainya. Di Kakunodate tepatnya di distrik samurai Kakunodate ini terdapat kurang lebih 80 keluarga samurai yang dulu tinggal di sini sini.

Turis yang berkunjung ke Kakunodate dapat melihat sekilas citra tentang kehidupan seorang samurai. Selain itu, di Kakunodate juga masih ada beberapa rumah klasik dan pedang yang sudah berusia tua yang masih dipamerkan. Kakunodate ini berada di Prefektur Akita.

Nah, ituah beberapa uasan mearik dari artikel ini yang membahas tentang Prefektur Fukushima jika kamu ingin berkunjung ke jepang jangan lupa untuk berkunjung ke wisata di jepang yang sudah dijeaskan diatas.

Posting Komentar untuk "Akses Menuju ke Tempat Wisata Prefektur Fukushima"