Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Lewatkan Wisata Prefektur Shimane yang Menarik

Prefektur Shimane
Prefektur Shimane


Walaupun Prefektur Shimane merupakan prefektur terpadat kedua di Jepang, tidak boleh diabaikan sebagai tempat yang wajib dikunjungi. Terletak di sepanjang pantai barat Jepang, walaupun ukurannya kecil, hal ini lebih dari sekadar warisan budaya dan alam yang harus dihargai.

Kali ini saya akan memberi tahu kalau di Prefektur Shimane ini memiliki tempat wisata yang menarik. Berikut adalah daftar terbaik untuk dilihat di prefektur Shimane.

Jangan Lewatkan Wisata Prefektur Shimane yang Menarik

1. Taman Matsue Vogel

Tempat perlindungan burung yang terletak di tepi Danau Shinji berpadu dengan lingkungan alami lereng bukit hijau yang subur. Taman Matsue Vogel adalah utopia, tempat Kamu untuk dapat melihat dan berinteraksi dengan burung dari beragam spesies dari seluruh dunia, mulai dari penguin sampai burung hantu dan segala macam.

 

Tidak cuman tempat tinggal burung, Kamu bisa menemukan tempat tinggal kaca yang dipenuhi dengan bunga berwarna-warni yang bermekaran sepanjang tahun. Jalanan taman miliki penutup atap supaya jadi tempat yang tepat untuk dikunjungi apalagi di dalam cuaca hujan.

2. Kastil Matsue

Kastil Matsue selesai dibangun pada tahun 1611 yang merupakan salah satu dari 12 kastil asli Jepang yang masih berdiri. Dibangun hanya beberapa tahun setelah pertempuran paling akhir feodal Jepang, jadi bisa dikatakan daerah ini beruntung bisa melaluinya tanpa merusaknya yang berarti.

 

Tapi, pada tahun 1950-An, renovasi besar dijalankan untuk lebih melestarikan strukturnya, sedangkan interiornya diubah jadi museum. Saat mengunjungi kastil ini pastikan untuk tidak pulang sebelum naik perahu di sekitar parit kastil.

3. Taman Yuushien

Dengan luas lebih dari 40.000 meter persegi, Taman Yuushien dirancang cermat dengan bunga musiman, kolam, dan pohon pahatan yang menjadikannya salah satu taman Jepang yang paling indah. Yang menonjol dari taman ini adalah bunga peony Jepang yang bermekaran di rumah kaca yang dikontrol secara khusus yang lebih dari 250 model peony mengembang sepanjang tahun.

 

Terdapat tiga restoran di mana Kamu dapat bersantap dengan kuliner Jepang dengan pemandangan taman.

4. Kuil Izumo Taisha

Diakui sebagai salah satu kuil tertua dan terpenting di Jepang dengan sejarah yang berasal dari Jepang antik, konon katanya, seluruh dewa Shinto berkumpul setahun sekali untuk bertemu di Izumo Taisha -- dan legenda mengatakan bahwa Okuninushi, dewa yang diabadikan di Izumo.

 

Taisha adalah pencipta Jepang, menjadikannya kuil yang sangat penting. Kuil itu lebih-lebih mempunyai gaya doanya sendiri. Saat berdoa di kuil, biasanya membungkuk dua kali, bertepuk dua kali, berdoa, lalu membungkuk sekali lagi, sedangkan praktik di Izumo Taisha adalah bertepuk empat kali, bukan dua kali.

 

5. Tambang Perak Iwami-Ginzan

Selama abad 16 sampai 20 Iwami-Ginzan jadi tambang perak terkemuka yang menghasilkan perak di dalam jumlah besar yang berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Jepang. Residu-Residu arkeologi dari tambang berlangsung lewat pegunungan berhutan dan lembah.

 

Website ini sudah dilestarikan dan direvitalisasi selama akhir abad ke-20, kemudian ditunjuk sebagai Website Warisan Global UNESCO pada tahun 2007. Pengunjung hanya dapat melihat salah satu pintu masuk utama tetapi pelajari lebih lanjut tentang tambang dengan mengunjungi Pusat Warisan Global.

 

6. Kagura

Secara harfiah diterjemahkan jadi "Hiburan para Dewa", Kagura adalah seni pertunjukan tradisional Jepang yang berasal dari mitologi Jepang antik. Awalnya hanya dilakukan oleh rahib Shinto kepada dewa Shinto, tetapi sekarang dibagikan kepada publik.

 

Penampil menggunakan kostum dan menari mengikuti alunan instrumen tradisional saat mereka menyambut dewa. Kagura secara teratur dilaksanakan selama bulan musim gugur di Shimane.

 

Demikianlah artikel yang membahas tentang Prefektur Shimane semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Jangan Lewatkan Wisata Prefektur Shimane yang Menarik"