Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayo Berkunjung ke Tempat Wisata di Prefektur Niigata yang Lagi Hits

Selain Spring season dimana pengunjung ingin melihat mekarnya bunga sakura, Winter season juga menjadi musim yang sangat populer di Jepang, terutama untuk turis Indonesia yang tidak mempunyai musim salju. Di akhir tahun sampai awal tahun, biasanya banyak turis Indonesia yang pergi ke Jepang untuk berlibur. Maka dari itu, kami akan membahas tentang tempat wisata di prefektur Niigata.

prefektur Niigata


Selain untuk mendapatkan pengalaman salju turun, Jepang adalah salah satu negara di dunia yang mempunyai salju terbaik untuk bermain SKI. Prefektur Niigata dan Nagano, adalah area yang mempunyai bermacam SKI resort. Letaknya pun hanya kira-kira 2-2,5 jam naik kereta dari Tokyo, jadi cukup mudah untuk dijangkau. Nah, pada kesempatan kali ini artikel akan membahas tempat wisata di prefektur Niigata. Untuk itulah simak pembahasannya di bawah ini.

Ayo Berkunjung ke Tempat Wisata di Prefektur Niigata yang Lagi Hits

 

Yuzawa Kogen Tempat

Area Ski pertama yang akan dibahas di Niigata adalah Yuzawa Kogen yang terkenal dengan panorama ski nya. Memiliki panorama pegunungan es yang indah, menjadi poin plus dari area ski ini. Jika belum pernah main ski sebelumnya, tenang saja karena ada area untuk beginner di bawah. Untuk para ski professional, biasanya mereka akan meluncur dari atas. Mereka akan menyewakan Ski Gear full package half day 6,500 yen (Dewasa), 5,000 yen (Anak).

JR East Group Gala Yuzawa

Gala Yuzawa merupakan ski resort yang paling terkenal di tempat Yuzawa, salah satu alasannya karena Gala Yuzawa satu-satunya resor ski di dunia yang dapat langsung diakses menggunakan Shinkansen. Dari stasiun Tokyo, dengan durasi 75 menit menggunakan Joetsu Shinkansen, tamu sudah hingga di stasiun JR Gala Yuzawa. Tempat skinya sangat besar, mereka juga memiliki pondok persewaan terbesar di dunia dengan harga sewa ski gear lengkap 5,000 yen (Dewasa) dan 3,000 yen (Anak) selama 1 day full.

Ishiuchi Maruyama Ski Resort

Ishiuchi Maruyama Ski Resort sudah berdiri sejak tahun 1949. Meskipun sudah berdiri sejak lama, mereka baru saja melakukan renovasi supaya gedungnya terlihat baru dengan arsitektur desain minimalis. Kereta gondola mereka merupakan salah satu yang terhit.

Kecuali biasanya gondola ski terbuka, mereka memiliki yang tertutup dengan dudukan hangat. Dari Stasiun Tokyo menuju ke Ishiuchi Maruyama Ski Resort, pengunjung bisa menggunakan shinkansen menuju Echigo Yuzawa, kemudian dilanjutkan dengan shuttle bus dekat stasiun selama 10 menit untuk sampai ke lokasi.

Naeba Ski Resort

Ski Resort yang terletak di Gunung Takenoko di Yuzawa, Prefektur Niigata. Areanya sangat besar dan juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Di didalam tempat ski, terdapat Naeba Prince Hotel yang punya akses langsung.

Hotel ini cukup terkenal di Jepang karena punyai cabang dimana-mana, kapasitasnya pun besar, sebanyak 1.200 kamar dan banyak restaurant, supermarket di didalam hotel. Naeba Ski Resort dapat diakses selama 80 menit dari Tokyo dengan menggunakan shinkansen turun di Stasiun Echigo Yuzawa, kemudian dilanjutkan dengan bus selama 40 menit perjalanan.

Naeba Ski Resort mempunyai tempat bermain anak dengan tiket masuk Free, di sini juga anak-anak bisa latihan ski. Yang akan membuatnya tambah menarik adalah, pengunjung bisa mengendarai snow mobile selama 15 menit dengan harga 2,000 yen. Akan ada pemandu di depan, jadi jika baru pertama kali menggunakan Snow Mobile tidak perlu takut. Mengendarainya mirip seperti motor matic, tapi dengan medan salju.

Nah, itulah beberapa ulasan yang membahas tentang tempat wisata di prefektur Niigata dengan ulasan diatas semoga bermanfaat dan bisa dijadikan sebuah acuan ketika berkunjug kesana.

Posting Komentar untuk "Ayo Berkunjung ke Tempat Wisata di Prefektur Niigata yang Lagi Hits"