Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tempat Wisata di Prefektur Okayama

Prefektur Okayama adalah tempat yang penuh dengan sejarah, budaya, dan seni. Terletak di wilayah Chugoku. Jika Anda berada di Osaka, yang harus Anda melakukan adalah naik bus, kereta barah, atau shinkansen (Kereta peluru), dan Anda akan berada di sana dalam waktu sekitar 1 jam perjalanan, dekat kan?

Prefektur Okayama


Selain itu, jika Anda berkunjung kesana tentunya Anda akan mendapatkan pengalaman dan wisata yang tidak benar-benar mainstream, apakah Anda tertarik? Lalu, wisata apa saja yang bisa Anda kunjungi di Okayama? Untuk menemukan jawabanya Anda bisa berkujung ke Jepang dan temukan wisata menarik di Prefektur Okayama.

Rekomendasi Tempat Wisata di Prefektur Okayama

 

1. Kurashiki Bikan Historical Quarter (Kurashiki)

Anda akan mendapatkan pemandangan yang luar biasa dengan melihat kota dengan gudang-gudang berdinding putih tradisional Jepang yang berbaris di tepi kanal, akan membawa Anda kembali ke masa lalu. Ketika Kurashiki berkembang sebagai titik perdagangan beras pada waktu itu.

Bisa dikatakan ini adalah Venezia nya Jepang, jika Anda datang ke tempat ini, jangan lupa kunjungi Kurashiki Ivy Square. Bangunan bata merahnya yang terkenal dan digunakan untuk menjadi bagian dari pabrik kapas. Mereka sekarang menjadi tuan rumah di beberapa layanan, seperti museum, studio untuk lokakarya tembikar, hotel, dan banyak lagi.

2. Okayama Korakuen Garden (Okayama)

Taman yang sengat indah ini diakui sebagai salah satu dari 3 taman terindah di Jepang, dibangun 300 tahun lalu untuk seorang tuan feodal, itu adalah contoh sempurna dari taman tradisional Jepang, dengan banyak kolam yang mencerminkan tanaman hijau dan bangunan tradisional di sekitarnya.

Anda bisa berkunjung ke taman ini saat cuaca tengah cerah, Anda akan mendapatkan foto terbaik. Di taman ini banyak sekali burung Cranes, burung Crenes merupakan burung yang sangat penting untuk taman ini, karena mereka biasa menghuninya di periode Edo, tetapi menghilang setelah perang.

Info baiknya adalah bahwa mereka kemudian diperkenalkan kembali, dan sekarang ada 8 cranes di kandang burung dari kebun yang dirilis setiap lepas 1 Januari untuk menyambut tahun baru dengan keindahan dan kemegahan mereka. Jika Anda menyukai fotografi satwa liar, Anda tidak dapat melewatkan pemandangan langka ini.

3. Mizushima Industrial Complex (Kurashiki)

Kota Kurashiki adalah kota terpadat kedua di Prefektur Okayama dengan hampir 480.000 penduduk, tepat setelah Okayama City, ibukota prefektur. Ini secara nasional dikenal sebagai kota wisata yang sebagian besar wilayah perwakilannya adalah The Tempat Bersejarah Kurashiki Bikan, tempat yang membentang dari depan Stasiun Kurashiki, dan selalu penuh dengan turis.

Setelah dikelola secara langsung oleh Keshogunan Tokugawa selama periode Edo (Dari abad ke-17 sampai abad ke-19), kota ini menjadi tempat utama untuk mengumpulkan barang dan bahan di bawah kepemimpinan pedagang lokal. Wilayah Bersejarah Kurashiki Bikan bertahan hingga hari ini yang pernah berfungsi sebagai gudang atau masyarakat dari pedagang kaya saat itu, sambil menyerahkan kemegahan kehidupan keseharian dan budaya mereka sampai saat ini.

Tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas budaya seperti museum di mana Museum Seni Ohara unggul. Deretan rumah dan jalanan yang latif membentuk situasi kota dengan keadaan tradisional. Jembatan Seto Ohashi, salah satu yang terbesar untuk lalu lintas jalan dan kereta barah di dunia, menghubungkan Honshu dan Shikoku adalah daerah lain yang patut dikunjungi.

Berbicara tentang industri, Kota Kurashiki dicirikan oleh kesuksesan promosi aktivitas industrinya yang bergerak maju dan terdiversifikasi, mencakup pertanian yang dikembangkan dengan menggunakan berkah yang murah hati dan kaya akan alam, memancing, industri tekstil tradisional yang berhasil diubah menjadi distrik produksi jeans yang mantap dan seragam, dan industri berat seperti Mizushima Complex.

Nah, itulah beberapa ulasan menarik yang tentang tempat wisata di prefektur Okayama dan bisa Anda temukan wisata apa yang sekiranya cocok untuk Anda kunjungi.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Tempat Wisata di Prefektur Okayama"