Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hal yang Harus Anda Lakukan di Prefektur Kagoshima

Kagoshima di selatan Kyushu, Jepang memang dianugerahi dengan berbagai hal yang membuatnya layak untuk dikunjungi, mulai pemandangan yang cantik, gunung-gunung yang indah, sampai makanan khasnya yang lezat. Maka dari itu, kami akan memberikan tips yang harus Anda lakukan ketika berada di prefektur Kagoshima.

prefektur Kagoshima


Nah, tetapi, apa saja yang wajib dilakukan saat berkunjung ke sini? Berikut 5 hal yang wajib Anda lakukan saat berada di prefektur Kagoshima. Oleh karena itu, simak lah pemaparan artikel ini apalagi jangan sampai terlewatkan.

5 Hal yang Harus Anda Lakukan di Prefektur Kagoshima

 

1. Mandi Pasir di Ibusuki Seaside Hotel

Dibuka pada tahun 1960 di Kota Ibusuki, Kagoshima, hotel di pinggir laut ini dikenal dengan pelayanannya yang sangat memuaskan. Selain pelayanannya, penampilan hotel ini juga sangat cantik dengan kamar modern yang dilengkapi dengan daerah lounge dan kasur ala barat atau ala Jepang. Untuk mendapatkan pemandangan terbaik, bisa pilih suite dengan suatu kamar mandi balkon yang langsung mengarah ke pemandangan laut yang indah.

Biar liburan Anda makin maksimal, cobalah pemandian pasir yang ada di hotel ini, di mana Anda dapat menenggelamkan dirimu di dalam pasir panas. Berendamlah selamana 10 sampai 15 menit sampai keringatmu mulai bercucuran dan selesai! Pasir panas ini dipercaya dapat memperlancar sirkulasi darah, meredakan radang sendi, mengakses pori-pori kulit, dan membantu membuang racun.

2. Melihat Gunung Berapi Aktif

Jіkа mеndеngаr kаtа Kagoshima, biasanya Sаkurаjіmа-Lаh уаng lаngѕung tеrlіntаѕ dі kераlа. Gunung berapi ini memang terkenal sering bereaksi dan erupsi hampir setiap harinya. Tetapi, terkadang Anda sulit melihat pemandangan erupsi itu karena puncaknya diselimuti awan atau kabut atau erupsinya sangat kecil sampai tidak terlihat dari seberang teluk.

Nah, jika ingin melihatnya dengan nyaman, Anda dapat mengunjungi Shiroyama Observatory, atau menumpang kapal feri ke pulau daerah gunung itu berada dan mendaki kurang lebih 373m menuju Yunohira Observation Point.

3. Minum Teh di Taman Bersejarah

Di seberang Sakurajima, terletaklah suatu taman yang disebut-sebut sebagai taman paling penting di Kagoshima: Sengan-En. Dibangun pada tahun 1658 sebagai taman untuk suatu villa di bawah perintah daimyo Shimadzu Mitsuhisa, kini taman yang terdaftar sebagai salah satu Website Warisan Dunia UNESCO ini menjadi suatu website dan taman untuk mengenal sejarah Satsuma (Nama lama Kagoshima).

Berjalanlah ke museum Shoko Shuseikan untuk mempelajari sejarah Satsuma sekaligus menikmati ubi manis dan secangkir teh hangat. Untuk menuju ke sini, Anda bisa menaiki bus lebih kurang 10 menit dari Kota Kagoshima.

4. Berkendara ke Titik Paling Selatan Kagoshima

Titik paling selatan Semenanjung Satsuma adalah Tajung Nagasaki. Di sini, Anda akan menemukan suatu mercusuar putih mungil dengan suatu kuil di belakangnya, Kuil Ryugu. Warna merah dan oranye kuil tempat bersemayamnya dewa Ryugu ini sangat paradoksal dengan birunya laut, sangat cantik.

Kulit kerang-kerang indah menghiasi papan mamori, menggantikan kayu tradisional, membuat para pengunjung dapat menuliskan asa mereka dan menaruhnya di suatu ember kayu yang sudah disediakan. Dengan berkendara ke sini, Anda juga akan disuguhkan pemandangan cantik dan membawamu berkeliling di daerah Gunung Kaimon, melewati ladang bunga matahari, dan Flower Park Kagoshima yang populer.

5. Menyantap Katsuobushi

Salah satu bagian yang sangat menarik dari Kota Makurazaki di Kagoshima adalah wangi udaranya yang khas. Mаkurаzаkі mеmрrоdukѕі banyak kаtѕuоbuѕhі (Cakalang ѕеrut), mеmbuаt wanginya yang khas bеrtаhаn dі udаrа. Di sini, Anda bisa menyantap katsobushi sambil memandangi pemandangan gunung dan kotanya yang indah.

Nah, itulah beberapa tips yang harus Anda lakukan jika berada di prefektur Kagoshima dengan ulasan artikel diatas semoga dapat membantu Anda jika tengah berkunjung.

Posting Komentar untuk "5 Hal yang Harus Anda Lakukan di Prefektur Kagoshima"