Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata di Prefektur Hokkaidō yang Harus Anda Kunjungi

Tokyo, Kyoto, dan Osaka adalah tiga kawasan di Jepang yang tergabung dalam rangkaian Golden Route. Golden Route ini merupakan jalur favorit bagi wisatawan di saat mengunjungi Negeri Matahari Terbit itu. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang tempat wisata di pfefektur Hokkaido yang harus Anda kunjugi.

pfefektur Hokkaido


Biasanya jalur ini menjadi destinasi wisata yang patut dan tentu dikunjungi oleh wisatawan yang baru pertama kali Anda kunjungi di Jepang. Karena dengan melewati rute ini, Anda dapat melihat estetika kota, alam, kebudayaan dan teknologi Jepang sekaligus. Bagi Anda yang penasaran apa saja tempat menarik yang bisa dikunjungi di pfefektur Hokkaido, simak rekomendasi dari kami berikut ini.

Tempat Wisata di Prefektur Hokkaidō yang Harus Anda Kunjungi

1. Sapporo

Sapporo merupakan ibu kota dari prefektur Hokkaido, Sapporo menjadi rekomendasi wisata pertama yang harus Anda kunjungi. Terkenal dengan Festival of Ice-Nya yang dilakukan setiap akhir tahun, Sapporo juga dikunjungi oleh lebih daru dua juta turis pertahun.

Saito Masato mengatakan bahwa Sapporo sangat cocok untuk dikunjungi oleh Anda yang ingin berbelanja oleh-oleh. Meski tempat untuk sightseeing di Sapporo tidak terlalu banyak, wisman akan merasa nyaman berada di tempat ini.  "Karena sering dikunjungi oleh masyarakat asing, Sapporo terasa lebih nyaman bagi orang asing.

2. Hakodate

Berlokasi di bagian selatan, Hakodate adalah kota terbesar ketiga yang berada di Hokkaido. Hakodate sangat terkenal karena pemandangan yang menawan dan makanan lautnya yang segar, Hakodate tidak boleh dilewatkan begitu saja bagi penggila seafood.

Pasalnya di Hakodate Anda bisa menemukan Morning Market atau pasar pagi yang menjual makanan laut segar. Biasanya makanan-makanan laut ini yang dijual berasal dari nelayan yang baru melaut, Selain itu, Anda juga bisa berkunjung ke Goryokaku Park yang memuat benteng bersejarah dan menyaksikan pemandangan malam hari yang menawan.

3. Otaru

Menjadi lokasi syuting film tahun 90-An yang bertajuk 'Love Letter', Otaru saat ini menjadi 'Kampung' pengrajin kaca. Di Otaru Anda bisa menemukan banyak pengrajin kaca yang membuat berbagai kerajinan kaca dengan platform manual. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan kota yang terbelah sungai di Otaru Canal. Pemandangannya yang romantis sangat cocok buat Anda yang ingin berlibur dengan pasangan tercinta.

4. Asahikawa

Asahikawa adalah kota terbesar kedua yang berada di Hokkaido setelah Sapporo. Karena penguin di dalam kebun binatangnya, Asahikawa Zoo menjadi kebun binatang terpopuler di Jepang. Saat mampir ke Asahikawa, jangan lupa untuk mencoba hidangannya yang ikonik, yaitu Asahikawa ramen.

5. Furano

Didirikan pada 1 Mei 1966, Furano menjadi salah satu kota yang direkomendasikan oleh Saito untuk Anda kunjungi saat ini. Pasalnya, di Furano Anda bisa melihat hamparan lavender yang indah pada musim panas dan datang ke resor ski untuk bermain salju di musim dingin. Bagi Anda fans bunga terutama lavender, disarankan untuk berkunjung pada bulan Juli. Karena di bulan Juli Anda bisa menyaksikan bunga lavender bermekaran di setiap taman bunga Furano.

Liburan kali ini apakah Anda tengah berencana untuk berlibur ke prefektur Hokkaidō untuk itulah, kami sudah mengulas 5 wisata yang bisa Anda kunjungi di akhir pekan untuk itulah simak pembahasan artikel ini dengan seksama.

Posting Komentar untuk "Tempat Wisata di Prefektur Hokkaidō yang Harus Anda Kunjungi"