Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Destinasi Wisata di Prefektur Hyōgo

Pemandangan Musim Panas Paling Menakjubkan, Kansai Walker sekali lagi mensurvei pembacanya untuk menyadari destinasi wisata terbaik di Prefektur Hyogo. Dari air terjun yang sejuk, pemandangan gunung yang luar biasa, dan ladang yang indah, wisatawan tidak akan kehabisan destinasi menakjubkan untuk dikunjungi di tempat ini.

Prefektur Hyogo


Nah kali ini saya akan Rekomendasikan Destinasi Wisata di Prefektur Hyogo bagi Kamu semuanya yang penasaran sama tempat ini yuk simak beberapa ulasan di bawah ini.

Destinasi Wisata di Prefektur Hyōgo

1. Selat Naruto

Selat Naruto adalah bagian dari Tiga Arus Terbesar Dunia, dengan dengan Selat Messina di Italia dan Seymour Narrows di Kanada. Jika para wisatawan menggunakan Kapal Pesiar Uzushio (Pusaran Air) di Selat Naruto, mereka akan merasakan sensasi hampir tersedot ke pusaran air.

Fakta Mengasyikkan: Tiga Arus Terbesar di dunia mempunyai pusaran air yang dapat menjangkau diameter sampai 20 meter. Waktu terbaik untuk menaiki Kapal Pesiar Uzushio ini ketika pusaran besar terjadi. Biasanya hanya sekali di pagi hari dan sekali di sore hari. Pastikan untuk memeriksa tabel pasang surut di situs mereka terlebih dahulu!

Kapal Pesiar Uzushio terletak di Uzushio Dome Nanairokan, Fukura Harbor Minami-Awaji City, Prefektur Hyogo ini Buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 17.00.

2. Amarube Viaduct

Amarube Viaduct adalah jembatan kereta barah yang selesai dibangun pada tahun 1912 di Sanin Main Line JR West. Kemudian, pada tahun 2010, jembatan ini digantikan dengan jembatan beton bertulang .

Setelah meniti rekonstruksi lain, tempat ini dikenal sebagai "Sora no Eki" di Jembatan Kereta Barah Amarube.

Ketika mengunjungi daerah itu, cobalah naik lift di Amarube Crystal Tower. Disana, pengunjung dapat menikmati pemandangan menakjubkan laut Jepang 40 meter di atas tanah. Waktu terbaik untuk mengunjungi Amarube Viaduct adalah ketika kereta berjalan.

Kereta yang melewati jembatan itu merupakan tambahan yang sangat bagus untuk melengkapi pemandangan. Amarube Viaduct terletak di Amarube, Distrik Kasumi, Kami-Cho, Mikata-Gun, Prefektur Hyogo ini Buka setiap hari tergantung musimnya mulai dari pukul 06.00 hingga 21.30.

3. Shiwagara Falls

Air Terjun Shiwagara cukup populer di kalangan daerah disana, air terjun Ia mengalir di sepanjang Lembah Sungai Komata dan mempunyai bentuk yang tidak biasa, yaitu membuat airnya jatuh ke dalam gua seperti kain putih.

Sinar matahari menyinari bebatuan dan melodi air bergema di di dalam gua berkubah menciptakan keadaan misterius. Karena bepergian ke destinasi ini berjarak 1,2 kilometer dari destinasi parkir, pengunjung sangat disarankan untuk kenakan perlengkapan panjat gunung yang juga bisa basah. Kenakan sepatu bot juga disarankan karena beberapa jalur bisa saja terendam air.

Batu-Batu gelap dan aliran putih air terjun akan membuat Kamu merasa berada di tempat terpencil. Waktu terbaik untuk melihat Air Terjun Shiwagara adalah di pagi hari ketika pengunjung dapat menikmati pemandangan yang fantastis.

4. Sarutsubono Falls

Air Terjun Sarutsubono ini terletak di kedalaman perbatasan prefektur antara Hyogo dan Tottori. Biasanya ketika musim dingin ditutup karena salju. Mengunjungi situs ini akan terasa seperti menjelajahi wilayah yang belum dipetakan. Air terjun itu mempunyai ketinggian sampai lima meter dan jatuh dari sungai yang berbatu.

Wisatawan juga harus menggunakan sepatu bot saat hiking karena harus menyeberangi sungai sebelum mencapai air terjun, Jika berlangsung di sepanjang sungai selama lima menit, Kamu akan melihat air terjun yang terbalut warna hijau tua.

Demikianlah artikel yang mengulas tentang Destinasi Wisata di Prefektur Hyōgo semoga dapat menjadikan referensi bagi kamu.

Posting Komentar untuk "Destinasi Wisata di Prefektur Hyōgo"