Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ringkasan tentang Prefektur Gunma yang Menakjubkan

 Banyak orang yang pindah ke Jepang, karena mereka ingin menjelajahi lebih didalam sisi tradisionalnya. Tapi, di antara mereka banyak yang tidak tahu tentang Prefektur Gunma, prefektur ini dekat dengan Tokyo yang menampilkan estetika sisi tradisional negara itu.

Prefektur Gunma
Prefektur Gunma


Prefektur Gunma dipenuhi dengan kuil Shinto dan Buddha, dan juga dikenal menghasilkan beragam jenis kerajinan tradisional, seperti boneka daruma. Gunma juga merupakan destinasi wisata yang benar-benar luar biasa, karena menawarkan topografi alam yang paripurna, dan beragam jenis olahraga outdoor.

Ringkasan tentang Prefektur Gunma yang Menakjubkan

Di dalam upaya memperkenalkan tempat yang menakjubkan ini kepada lebih banyak orang, kita sudah menyusun daftar aktivitas dan tempat terbaik, yang harus Kamu lakukan dan kunjungi di Gunma.

Bagi rakyat Tokyo, Gunma adalah tempat liburan menyenangkan yang bisa ditempuh, hanya dalam 50 menit dengan shinkansen (Kereta peluru). Prefektur yang terkurung daratan ini, terkenal di semua negeri karena mata air panas, dan lanskap pegunungannya yang indah.

Semua itu menjadikannya tenpat yang sempurna untuk melakukan beragam kegiatan luar ruangan, seperti hiking, ski, dan arung jeram. Kekayaan sejarah Gunma juga benar-bemar bisa terlihat di pemukiman, dan kota-kota kecil yang tersebar di wilayahnya, yang kemudian memberi tambahan tampilan nostalgia Jepang tempo dulu.

Jika Kamu baru pertama kali berkunjung ke Jepang, ataupun yang sudah berkali-kali berkunjung, kemudian ingin menjelajahi sisi tersembunyi negara matahari terbit, Gunma mempunyai sesuatu yang tentu akan membuat Kamu jatuh cinta. Penasaran? Berikut adalah  area dalam Prefektur Gunma yang menurut kita paling mempesona.

Kusatsu Onsen: Salah Satu dari Tiga Mata Air Terbaik di Jepang

Terletak jauh di pegunungan Prefektur Gunma, Kusatsu Onsen merupakan salah satu dari tiga desa mata air panas terbaik di Jepang, yang punya jumlah mata air panas alami terbesar di negara ini.

Setiap tahun, saekitar tiga juta orang mengunjungi Kusatsu Onsen untuk mandi di mata air panasnya. Menurut Erwin von Baelz, seorang dokter dari Jerman yang bertugas di istana kekaisaran Jepang pada tahun 1800-An, mata air panas di sini memiliki manfaat untuk kesehatan yang luar biasa.

Kira-Kira, apa saja? Sebagian orang mengatakan bahwa "Air itu bisa menyembuhkan penyakit apa pun, meskipun itu sakit hati". Apalagi, penelitian terbaru menunjukkan bahwa mata air Kusatsu bisa menonaktifkan Covid-19 sampai 99 Persen!

Banyak fasilitas pemandian air panas di Kusatsu Onsen berpusat di sekitar Yubatake, salah satu sumber utama mata air panas di tempat tersebut. Yubatake sendiri merupakan pemandangan yang wajib Kamu lihat, dan punya lebih banyak daya tarik dari sekadar tempat pemandian air panas.

Kamu bisa mendaki Gunung Shirane, serangkaian puncak di luar kota Yubatake yang menyajikan pemandangan spektakuler pegunungan sekitarnya, pada pertengahan bulan April sampai awal November. Di musim dingin, Kamu bisa bermain ski dan melakukan aktivitas musim dingin lainnya. Apa pun minat Kamu, selalu ada sesuatu yang dapat Kamu temukan di Kusatsu Onsen!

Sekarang, sesudah Kamu tahu keajaiban-keajaiban yang dimiliki Prefektur Gunma, tidakkah Kamu ingin mengunjungi tempat-tempat di atas, untuk menyaksikan sendiri segala keistimewaannya?

Daerah yang mempunyai pesona yang tidak ada habisnya untuk dijelajahi, lebih-lebih oleh masyarakat Jepang yang berpengalaman sekali pun. Dengan beragam masakan lezat, kerajinan dan industri tradisional, dan juga pemandangan alam yang latif, Kamu akan meraih pandangan baru tentang Jepang di prefektur menakjubkan ini.

Posting Komentar untuk "Ringkasan tentang Prefektur Gunma yang Menakjubkan"