Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Spot Wisata Pilihan di Prefektur Aomori

 Aomori adalah prefektur yang berada di bagian paling utara Wilayah Tohoku. Prefektur ini mempunyai berbagai spot wisata menarik mulai dari wisata alam, sejarah, sampai masakan yang lezat. Kali ini kami akan memperkenalkan 2 spot wisata pilihan terbaik Prefektur Aomori.

Prefektur Aomori


Prefektur Aomori terletak di Wilayah Tohoku yang dikelilingi laut di ketiga sisinya. Ciri khas prefektur ini berbatasan angsung dengan 2 semenanjung besar, yaitu Semenanjung Tsugaru (Gambar sebelah kiri) dan Semenanjung Shimokita (Gambar sebelah kanan) di sebelah utaranya.

2 Spot Wisata Piihan di Prefektur Aomori

Prefektur Aomori mempunyai kekayaan alam yang melimpah dan beraneka daya tarik mulai dari masakan lezat sampai sumber air panas alami. Luas daerahnya pun kurang lebih 4,5 lipat wilayah Tokyo. Oleh karena itu, sebelum mengunjungi prefektur ini, diperlukan perencanaan liburan yang matang agar dapat pergi ke tempat-tempat yang ingin dikunjungi dan nikmati bermacam kegiatan secara maksimal.

Setidaknya kamu perlu menginap 3 hari 2 malam jika ingin berlibur ke prefektur ini. Hal itu karena ada beberapa tempat yang mempunyai jarak yang jauh jadi dibutuhkan waktu luang untuk bepergian. Dalam artikel kali ini, kami akan memperkenalkan berbagai tempat wisata dengan bermacam tema yang wajib Kamu kunjungi di Prefektur Aomori!. Dari pada kamu bingung mariah kita simak penjeasan artike kali ini.

1. Oirase Keiryu

Oirase Keiryu adalah aliran sungai sepanjang 14 km. Aliran ini berasal dari dari Danau Towada yang berada di perbatasan antara Prefektur Aomori dan Prefektur Akita. Aliran sungai ini juga dikenal dengan julukan Bakufu Kaido. Bakufu Kaido terdiri dari kanji 瀑布 (Bakufu) yang berarti adaah air terjun dan 街道 (Kaido) yang berarti jalan raya. Disebut demikian karena sungai ini memiliki air terjun yang unik di sepanjang alirannya.

Pemandangan yang sangat populer dari tempat ini adalah dedaunan baru di musim panas dan perubahan warna daun saat musim gugur. Pada kedua musim ini, panorama latif yang dibentuk alam dalam waktu yang lama terlihat paling menakjubkan.

tempat ini juga sudah dilengkapi dengan rute berjalan kaki yang mudah untuk dilalui. Pertama-Tama, masuk dari Nenokuchi di Danau Towada. Kemudian, dari sini Kamu dapat berjalan kaki menuju spot foto populer, yaitu Aliran Sungai Ashura dan Air Terjun Choshio yang beraliran deras.

2. Danau Towada

Danau Towada memiliki kedalaman maksimal 327 meter dan merupakan danau terdalam ketiga yang berada di Jepang. Dengan permukaan air berwarna biru lazuardi, estetika danau ini digambarkan bagaikan cermin raksasa yang memantulkan langit dan gunung-gunung di sekitarnya. Dari musim semi sampai gugur, di danau ini berlayar kapal wisata agar Kamu dapat nikmati situasi alam terbuka dari atas kapal.

Bagi kamu yang ingin lebih dekat dengan alam dapat mencoba tur perahu atau kayak. Saat musim dingin berselimut salju, setiap tahun selalu ada pergearan event Lake Towada Winter Story Festival. Di dalam event ini, kamu dapat menyaksikan estetika kembang barah dan pertunjukan lampu warna-warni di atas danau. Untuk ituah, jika kamu berada di danau towada kamu bisa menikmati pesona estetikannya keindahannya.

Nah, ituah beberapa ulsan yang membahas tentang prefektur Aomori dengan uasan artike ini semoga bermanfaat dan bagi kamu yang ingin berkunjung ke 2 wisata tersebut jangan lupa untuk menikmati pesona keindahan yang ditawarkan.

Posting Komentar untuk "2 Spot Wisata Pilihan di Prefektur Aomori"