Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serba Serbi Keindahan Prefektur Kochi

Prefektur Kochi terletak di sepanjang pantai barat daya pulau Shikoku di Jepang. Surga alam ini terkenal dengan sinar matahari yang melimpah, dan perairan yang menenangkan berupa sungai yang jernih, dan juga garis pantai yang panjang.

Prefektur Kochi


Tak hanya tujuan wisata dan pemandangan bersejarah, Prefektur Kochi terkenal akan daya tarik pasar dan kegiatan lokal yang sederhana dan terjaga, dan juga ruang makan pedesaan. Menjelajahi pedesaan Kochi, juga merupakan sebuah keharusan untuk menikmati beberapa tujuan wisata terindah dan alami di Jepang.

Serba Serbi Keindahan Prefektur Kochi

Ibu kotanya, yang juga bernama Kochi, berukuran cukup kecil, tapi dipenuhi dengan pesona pedesaan, keramahan, dan trem yang ikonik. Sebelum berangkat ke tempat lain di prefektur, kita sangat menyarankan pengunjung untuk menghabiskan satu atau dua hari di sekitar kota, untuk melihat tempat wisata terbaik, dan mengenal sebagian masyarakat setempat yang menjadikan Kochi area yang hangat.

Dan di bawah ini Lima tujuan pertama di kochi, semuanya bisa ditemukan di dalam dan sekitar Kota Kochi.

1. Kastil Kochi

Kastil Kochi berdiri di atas daerah perhentian Kota Kochi, dikelilingi oleh lima belas bangunan kastil, taman yang indah, dan parit yang indah. Awalnya dibangun pada tahun 1603, kastil ini terbakar habis dalam kebakaran besar di tahun 1727, dan dibangun ulang sepenuhnya pada tahun 1749.

Hal ini menjadikan Kastil Kochi sebagai satu-satunya kastil Jepang, di mana seluruh struktur aslinya sudah dipugarkan lagi. Menara itu sendiri adalah satu dari 12 kastil yang masih dipertahankan di Jepang. Jelajahi sepenuhnya bagian dalam benteng, dan Museum Kastil Kochi hanya dengan harga yang kurang dari 500 yen.

2. Pasar Minggu Kochi

Pasar mingguan kota ini, merupakan pasar terbuka di sepanjang jalan-jalan pusat kota Kochi, yang sudah ada sekitar 300 tahunan semenjak Zaman Edo. Menikmati suasana dengan melihat pembeli dan pedagang tawar menawar, dan berinteraksi dengan riang di dalam dialek Kochi.

Tiap hari Minggu, sekitar 500 toko berjejer di jalan yang menawarkan bermacam makanan dan product lokal Kochi. Kamu bisa menemukan apa saja, mulai  dari buah-buahan dan sayuran unik, sampai peralatan makan dan kerajinan tradisional.

Apakah Kamu tertarik untuk mencicipi makanan dan mengamati baunya atau membeli suvenir? Pasar yang luas ini tidak akan pernah mengecewakan.

3. Hirome Ichiba (Hirome Market) / Katsuo no tataki

Pasar Hirome adalah pusat rendezvous bagi masyarakat lokal dan pengunjung, untuk berbagi cerita dan mencicipi citarasa lokal dan internasional. Lebih dari 65 restoran bergaya warung pinggir jalan ada di dalam pasar, termasuk toko ikan dan daging segar, bir dan alkohol lokal, toko suvenir unik, dan butik sandang.

4. Kebun Raya Makino Prefektur Kochi

Terletak di Godaisan, suatu gunung di sebelah Timur Kochi, Kebun Raya Makino Prefektur Kochi adalah salah satu kebun raya terlengkap di seluruh Jepang. Tersesat di jalan setapak di taman luar ruangan, yang dipenuhi tumbuhan musiman atau masuk ke dalam ruangan menuju rumah kaca yang luas dengan sekitar 3.000 jenis tanaman tropis, akan membuat liburanmu lebih menyenangkan.

Spesies tanaman yang unik dan canggih, seperti tanaman dengan daun yang menyerupai ikan mas bisa ditemukan (Dan dibeli sebagai suvenir), bagi mereka yang melihatnya dengan cermat.

Dan itulah penjelasan tentang Prefektur Kochi. Dari penjelasn di atas, yakin tidak mau mengunjungi salah satu daerah terindah di Jepang ini? Jika berniat mampir, jangan lupa untuk mempersiapkan perlengkapannya secara baik, ya!

Posting Komentar untuk "Serba Serbi Keindahan Prefektur Kochi"