Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karakteristik Khas Prefektur Kagoshima

Prefektur Kagoshima adalah suatu prefektur Jepang yang terletak di Pulau Kyushu. Wilayah prefektur ini berhadapan dengan Bahari Cina Timur, memanjang dari barat ke selatan. Ibu kotanya adalah Kagoshima. Di prefektur ini terdapat Yakushima yang sudah diputuskan sebagai Web Warisan Lingkungan kehidupan Unesco, Pusat Antariksa Tanegashima, dan Gunung Kirishima.

Prefektur Kagoshima


Prefektur Kagoshima kaya dengan sumber daya lingkungan kehidupan. Beberapa macam tanah di daratan Kagoshima berasal dari abu dan pasir vulkanik yang mudah menyerap air, oleh karena itu Prefektur Kagoshima memiliki Karakteristik Khas tersendiri.

Karakteristik khas Prefektur Kagoshima

1.Pertaniannya yang Berkembang Pesat

Prefektur Kagoshima adalah salah satu tempat di Jepang yang pertanian dan peternakannya berkembang pesat karena pemakaian lingkungan alam yang diberkati. Tempat penyimpanan makanan yang lezat, kondusif dan terjamin, antara lain, produk peternakan seperti “Babi hitam” dan “Sapi hitam Kagoshima” yang merupakan daging sapi nomor satu di Jepang.

Product pertanian “Satsumaimo (Ubi jalar)” dan “Soramame (Kara oncet)”, perikanan tambak “Buri (Amberjack Jepang)”, “Kampachi (Kuwe batu besar) dan “Unagi (Belut)” yang merupakan produksi tertinggi di Jepang. Tidak hanya itu saja, produksi Shochu secara tradisional juga berkembang pesat, Shochu ini merupakan product utama dari perusahaan-perusahaan pembuat sake.

2. Menciptakan Lingkungan dimana Pekerja Asing dapat Bekerja dengan Nyaman dan Kondusif.

Dari tahun yang lalu, taraf perkembangan jumlah pekerja asing di Prefektur Kagoshima adalah 23,8 Prosen, merupakan taraf tertinggi ketiga di Jepang. Menanggapi tren ini, sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan dimana pekerja asing dapat bekerja dengan nyaman.

Di Prefektur Kagoshima diselenggarakan “Konferensi Promosi Penerimaan Pekerja Asing Kagoshima” yang dihadiri organisasi perihal, seperti organisasi ekonomi, kelompok industri, pemerintah pusat, pemerintah kota dan desa, tidak hanya itu pemerintah tempat dan perusahaan penerima bekerja mirip untuk mengadakan seminar bagi perusahaan penerima dan mendirikan loket konsultasi untuk pekerja asing.

3. Harga Sewa yang Murah dan Dekat Tempat Kerja

Secara nasional Jepang pun, Prefektur Kagoshima adalah wilayah dengan rata-rata harga sewa yang rendah, tidak cuman itu, rata-rata waktu perjalanan ke daerah kerja di Prefektur Kagoshima lebih pendek dari pada di wilayah metropolitan. Prefektur Kagoshima secara total menganggap pekerja asing sebagai sumber kekuatan manusia yang berharga.

4. Kedaerahan yang didukung lingkungan daerah

Di Prefektur Kagoshima, kandungan orang yang menjadi sukarelawan untuk anak-anak dan orang tua adalah salah satu yang tertinggi di Jepang, dan upaya untuk saling menopang di wilayah itu sudah mengakar budaya.

Tidak hanya itu, di tempat ini punya pembawaan kedaerahan yang hangat dan lembut, terlihat dari banyaknya hubungan dengan orang asing, seperti partisipasi pekerja asing di dalam upacara kedewasaan Jepang dan partisipasi didalam festival lokal untuk membawa tandu kudus (Omikoshi).

Area hangat yang terletak di bagian paling selatan Daratan Utama Jepang Suhu rata-rata year di Prefektur Kagoshima adalah 18,6 ℃. Area ini adalah area yang hangat di Jepang. Iklim yang sangat nyaman dengan dinginnya musim dingin yang tidak sangat parah dan tidak sangat banyak terik meskipun musim panas terjadi lama.

Tidak hanya itu, karena memanjang sejauh 600 km dari utara ke selatan, setiap daerah mempunyai ciri iklim yang berbeda, dari area bersalju sampai area subtropis pulau-pulau terpencil, tetapi, di setiap area terdapat iklim yang nyaman Kamu dapat merasakan empat musim khas Jepang, seperti bunga sakura di musim semi, daun merah di musim gugur.

Nah itulah beberapa Karakteristik khas Prefektur Kagoshima yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Karakteristik Khas Prefektur Kagoshima"