Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Wisata Terbaik di Prefektur Chiba

 Chiba merupakan prefektur yang dekat dengan Tokyo. Hanya menempuh perjalanan satu jam menggunakan bus shuttle atau Kereta Limited Express dari Tokyo, kamu sudah sampai di Prefektur Chiba. Letaknya yang berada di sebelah timur Tokyo ini mempunyai luas tempat lebih kurang 5.000 km2. Selain itu, Prefektur Chiba merupakan tempat Bandara Internasional Narita.

Prefektur Chiba


Mempunyai Ibukota yang berada di Kota Chiba, prefektur ini awalnya merupakan gabungan dari Prefektur Kisarazu dan Prefektur Inba. Prefektur Chiba juga terkenal dengan taman bermain yang paling populer di semua dunia, yaitu daerah Tokyo Disney Resort yang meliputi Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea.

Tak hanya itu saja, Prefektur Chiba juga memiiki panorama estetika alam yang menakjubkan dan cita rasa masakan yang lezat agar tidak akan membuat kalian bosan untuk berkeliling di prefektur ini. Nah , pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang spot wisata indah yang berada di Prefektur Chiba. Untuk ituah simak pembahasan artikel ini dengan seksama.

Rekomendasi Wisata Terbaik di Prefektur Chiba

 

1. Chiba Port Tower

Chiba Port Tower, simbol Pelabuhan Chiba Port dikenal sebagai tenpat kudus buat para pasangan, tempat yang satu ini akan membuatmu ingin membawa orang terkasih untuk menikmati pemandangan malam cantik berdua saja. Tempat ini merupakan salah satu dari tiga spot kencan terpopuler rakyat Chiba, dengan dengan Nakanoshima Ohashi di Kota Kisarazu dan Keisei Rose Garden di Kota Yachiyo.

Spot “Tenku no Enmusubi (Spot melacak jodoh di langit),” atau yang lebih dikenal dengan sebutan “Promenade of Love,” di lantai 2 adalah spot paling populer di kalangan pasangan! Tempat ini juga memiliki spot foto yang sangat Instagramable, "Tenshi no Hane" (Sayap Malaikat) di mana ada balon kalimat bagi 1 atau 2 orang. Tentu kamu dan pacarmu senang deh jikalau berfoto di sini!

2. Funabashi H.C. Andersen Park

Funabashi H.C. Andersen Park adalah suatu taman terkenal di Kota Funabashi yang dikenal dengan kincir angin besarnya yang ikonik. Dengan beragam bunga berbeda setiap musimnya, taman ini benar-benar membuatmu serasa berada di Denmark, bahkan saat bunga tulip cantiknya mengembang sempurna!

Theme park ini benar-benar terkenal di semua Asia, jadi jangan aneh ya jika ribuan turis memadati taman ini untuk melihat cantiknya kebun tulip dan kincir anginnya. Nah, ketika musim semi datang, taman ini bertransformasi jadi spot terkenal buat melihat sakura (Hanami) dan masyarakat Funabashi pun berdatangan untuk nikmati melihat bunga sakura di bawah pohon Somei Yoshino!

3. Kujukuri Hama

Kujukuri Hama mendadak viral setelah ditemukannya suatu grafitti "Girl with Balloon" seperti milik artis Banksy di tembok dari Katagai Fishing Port! Gak cuma itu, tempat ini terkenal sebagai tempat di mana video klip "Orion" milik Kenshi Yonezu dan “Hagan” yang dinyanyikan Fujifabric diambil. Rasanya, tempat ini benar-benar bertransformasi menjadi web ziarah nih buat para pecinta dua musisi di atas!

Situasi alamnya juga sangat cantik. Pantai berpasir seluas 66 ini menghubungkan pantai Taitozaki dan Gyobumisaki! Daerah ini benar-benar latif banget hingga-hingga selalu disebut saat pengumuman in-flight di pesawat. Pada musim panas, pantai ini sangat ramai dengan pengunjung yang infit berenang karena tempatnya uang dekat dengan tempat metropolitan Tokyo.

Nah, ituah beberapa ulasan menarik yang bisa kamu kunjungi dengan 3 wisata yang berada di Prefektur Chiba jika kamu sedang berada di jepang jangan lupa untuk berkunjung ke 3 wisata yang sudah disebutkan diatas.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Wisata Terbaik di Prefektur Chiba"