Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Keindahan 4 Musim di Prefektur Aichi

 Terkenal sebagai rumah samurai, Prefektur Aichi di Jepang menawarkan beragam jenis wisata dari empat musim. Aichi ini terletak di tengah Pulau Honshu, tepatnya di wilayah Chubu.  Ibu kota dan pusat pemerintahan dari provinsi ini terletak di Nagoya. Maka jangan heran, jika Nagoya jadi kota paling terkenal di sana.

Prefektur Aichi


Dan satu obyek wisata terkenal di Nagoya adalah Istana Nagoya, yang merupakan simbol daya samurai Jepang pada zaman dahulu. Bukan hanya sejarah samurai, istana itu juga terkenal akan pemandangan bunga sakura saat musim semi, yakni pada bulan April.

Bunga sakura yang bermekaran akan jadi latar belakang kastil. Panorama ini tampak begitu mempesona, sehingga bisa menghadirkan pengalaman yang tidak boleh dilewatkan pengunjung saat berkunjung ke Prefektur Aichi Jepang.

Menikmati Keindahan 4 Musim di Prefektur Aichi

Pemandangan musim gugur di Nagoya juga tak kalah menarik. Mulai dari pertengahan November, daun-daun dari sekitar 300 pohon maple Jepang, akan berubah warna jadi merah dan kuning. Dan pemandangan eksotis itu bisa dinikmati sepuasnya di Tokugawa Garden.

Tidak hanya menyuguhkan keindahan guguran daun maple, taman itu juga mengadakan Autumn Leaves Festival. Selama hajatan itu, jam operasional Tokugawa Garden diperpanjang sampai malam hari.

Dengan begitu, pengunjung bisa menikmati pemandangan taman musim gugur yang berbeda dengan pemandangan di siang hari. Untuk menyambangi Nagoya pu tidak sulit. Karena, kota ini memiliki fasilitas dan akses transportasi yang mumpuni, sehingga didapuk sebagai pusat transportasi terbaik di Negeri Sakura.

Sakura di musim lain Di Aichi, wisatawan masih bisa melihat bunga sakura di luar musim semi. Pasalnya, di provinsi yang satu ini, sakura juga bermekaran saat musim gugur. Tidak banyak orang Jepang yang tahu bahwa pengalaman itu juga bisa dijumpai di Kota Toyota, tepatnya di Distrik Obara.

Adapun bunga sakura yang ditanam di tempat itu berjenis Shikizakura. Bunga ini bisa mengembang saat musim semi maupun musim gugur. Di musim itu, bunga Shikizakura mengembang bersamaan dengan dedaunan musim gugur yang berubah warna jadi merah.

Tidak hanya kota Nagoya, Aichi punyai beragam tempat yang menarik untuk dikunjungi, seperti Kota Tokoname, yang dikenal sebagai latar dari film animasi yang sedang tayang di Neflix “A Whisker Away”.

Kota ini terkenal sebagai kota pengrajin tembikar, dan juga daerah asal dari Maneki Neko (Patung kucing pemanggil keberuntungan). Apabila Kamu tertarik dengan bangunan Jepang zaman dulu, Kita merekomendasikan untuk mengunjungi Museum Meiji-Mura yang terletak di Kota Inuyama.

Museum ini merupakan museum terbuka, yang mempunyai bangunan-bangunan Jepang ketika masa Meiji, Taisho, dan Jepang awal periode Shōwa. Kamu juga bisa menyewa bajuyazaki atau Hakama, yang akan menghadirkan suasana seakan-akan Kamu timetrip kezaman Meiji,Jepang.

Apabila Kamu ingin mencoba tempat wisata baru di Jepang, kita merekomendasikan Kamu untuk singgah ke Aichi yang punya akses mudah dari Tokyo dan Osaka! Sesudah itu, jika Kamu ingin lebih banyak tahu tentang aici, dan juga info terbaru tempat wisata di Aichi, jangan lupa cek dan bookmark destinasi impian Kamu pada web site formal Aichi. Kamu bisa mendapat info wisata menarik sesuai  dengan waktu perjalanan kamu.

Itu artinya, dengan berkunjung ke Aichi, wisatawan akan meraih dua pengalaman menakjubkan sekaligus, yakni melihat pemandangan Shikizakura dan dedaunan musim gugur yang berubah warna. Yakin tidak mau datang?

Posting Komentar untuk "Menikmati Keindahan 4 Musim di Prefektur Aichi"