Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vending Machine di Jepang - Kenapa bisa sebanyak itu

Jidouhanbaiki di Jepang


Jidouhanbaiki / Vending Machine atau orang Indonesia menyebutnya dengan mesin penjual otomatis ini adalah mesin yang paling banyak kita jumpai saat kita berada di Jepang. Saking banyaknya mesin Vending Machine ini Jepang sampai mendapat julukan sebagai Negara Vending Machining.

Mesin-mesin penjual otomatis ini beroperasi selama 24, namun akhir-akhir ini pihak Jepang memutuskab untuk tidak mengoperasikan beberapa mesin di jam malam, dikarenakan ditakutkannya anak-anak dibawah umur menggunakan mesin-mesin ini. Mesin-mesin yang tidak beroperasi selama 24 jam adalah mesin-mesin penjualan otomatis yang menjual rokok, kenapa? Karena di Jepang sendiri memiliki aturan tentang merokok, atau bisa disebut dengan batasan usia boleh merokok.

Lalu kenapa mesin-mesin penjual otomatis begitu marak di Jepang?
Tingkat kriminalitas di Jepang sangat sedikit, oleh karena itu pengusaha lebih memilih memasang Vending machine dikarenakan lebih murah b iaya operasionanya daripada haroa dan tidak perlu membayar penjaga toko.

Vending machine di Jepang total 2,457+juta, saking banyaknya di sekitar gunung Fuji pun ditemukan Vending Machine, selebihnya banyak kita temui di tempat-tempat umum seperti Supermarket atau minimarket.

P

Posting Komentar untuk "Vending Machine di Jepang - Kenapa bisa sebanyak itu"